Manfaat School in MAN Darussalam ciamis

Ass... . . . . . .
Hai dunia Pha Kabar . . . . ?
WAh Separti biasa aNE NulIs Di Halaman Nie waT ngerjain tugas anE darI guRu . .
Krang bagian Ane rUz NgejElasin TentEng Manfaat Ane Sekolah di MAN DARUUSALAM tercinta . . . .
Langsung za Ya . . . . Ga paKE mukodimah . . .
Wah baGI anE wat Ngejelasin or nyebutin manfaat aNe scool di MAN darussalam banyak bGt . .
ya Mungkin Salah satu'x aNe bisa sedikit2 ngomong bahasa Arab coZ di MAN darussalam suka ngadain acra SUPER CAMP nie aNe juGa baru SeleSai ikutan Acara tuch . . . Ya biar pun caPe V serU jga siCh selama kURang LebiH 1 Minggu aNe us ngoMong paKe BahaSa Arab . . . ya cOz ane Lom Lancar jdi anE diem za . . . . CoZ takut di Sanksi LAw ngOmong Bahasa selain BAhasa ARab . . ya biarpun anE lom lanCar V se nggak'x deNgan TuCh acarA anE jdi semangat beLajar bAhasa Arab . . . Ya tuch mingkin Salah satu'x . . . .
Hal laen manfaat yang aNe rasain ane scool di MAN darussalam Ane jDi Bisa Maen BoLa di Stadion Gakuh wAh poko'x Tuch Kan Kesempatan Berharga . . . G' semis Oarng Bisa Nyobain Maen di sana . . Bener ngk . . . .?
Hal Laen yang aNe RAsain, Ane jdi banyak temen ya akn yang scool di MAN tuch Bukan cuma satu daerahV dari bagai PeloSok Indonesia . . . . wah Jdi Ane Bisa Punya temen dri Berbagai DArerah Ya aNE za Bukan Orang ciamis V orang Garut yang gy Mondok Di Darussalam . .
Wah Pok'x BAnyak dech Manfaat yang Ane Rasain setelah ane Scool di MAN darussalam LOw Masih Penasaran Coba s'ndiri dech scool di sini ...........
Dah dulu akh masih Banyak yang harus anE kerjain Nie
Wasalam . . .

Leave a Reply

jaM UinK