Manfaat Mondok di Darussalam ciamis

Ass...............
Ada Pribahasa tak kenal maka ta'aruf ........Bener nggak........?
Jdi sebelum Ane nulis, Ane Mo kenalin nama Ane dulu ......... okey . .
Nama Ane Fachri Krang ane Kelas XI PK MAN Darussalam Ciamis . .
Sebagai Murid YanG ra jin Yang Selalu ngerJain TugaS Dari Guru jAdi Ane Izin Ke Semua wAt Ikut Mosting Pendapat Ane tenTang PesanTren Darussalam Ciamis YanG jadi tempat MoNdok Ane dah AmPir 5 Tahun .......
Langsung ja ya . . . . .
. . . Menurut Ane moNdok Di dArussalam tuch Banyak Bgt manfaat yang Kita Dapet . . . . Salah Satu Yang jadi Ciri kHAs Darussalam Tuch pEndidikan Leader ship'X . . . percaya or nggk tentang yang Satu nie Emang dah Kebuktian bahkan bKan cuMa aNe Yg NgoMong GynY V alumNi yG dah pd Keluar Pun banYak yg Ngakui tengtang HAl Yang satU Nie . . . . . LOw maih g' PerCaya Tanya dech Diri MA OaraNG 'X Poko;'X AnTUm2 yG BacA Tulisan ane Nie CaRi ja alumni Darussalam tRus tanyain dech ........
TRus Hal Laen JuGA MAsIh BnYk . . Contoh laen Ane tau caa buat Blog Nie za beRkat diDikan Darussalam . . . wah poko'x wAT oRAng Yang bErminat Masuk Daruz Jangan TaKut Kuper dech . . . insyaallah darussalam selalu menyikuti perkembagan zaman yang poSitif tenTu'x . ..
Oh ya loW yang Baru Ane Rasain manfaat MoNdoK di daRUz tuch ane dah biSa Ngomong dePan oRang ya kayA pidato gto dech ....... Ya karna tuch kan salah Satu semboyan pesantren darussalam yaItu "Sanggup Sendirian Tampil " .........
Wah Low Ngomong tEntang Darus sich Banyak bGt . . . . Kaya'X loW di tuLis Dsemua a Bakal Cukup Di Halaman . . . Ya mungkin Dari Ane Sekian Dulu dech . . . Coz Masih banyak Tugas laen eum .. . .
Wasalam ........

Leave a Reply

jaM UinK